Informasi Penjual : [GSM..081382527228]

GSM 0813 8252 7228
Honda Karawang, Dealer Mobil Honda Karawang, Daftar Harga Dealer Resmi Mobil Honda Karawang Jazz Freed Brio City Cr-v Civic Accord odyssey

NEW HONDA CITY Dealer Resmi Honda Karawang

All New Honda City Tampilan Terbaru 2012 MMC


[Call:08159233228] Honda akhirnya meluncurkan New City di Indonesia. Mobil yang memegang tahta sebagai mini sedan paling laris di Tanah Air itu mengalami beberapa perubahan yang lebih mewah, stylish, dan sporty.

Lalu apa saja perubahan yang ada di New City ketimbang generasi sebelumnya?

Perubahan pertama, di bagian Front Grill yang kini berdesain Full Chrome. Sementara di bumper depan dirancang dengan desain baru yang lebih tegas. Beralih ke belakang, New Stop Lamp yang tajam memberikan kesan eksklusif sekaligus meningkatkan keamanan saat berkendara di malam hari.

Desain bumper belakang yang baru kini dilengkapi Reflector. Semua tampilan baru di sisi depan dan belakang diimbangi dengan Alloy Whell 16 inchi yang sporty.

Menariknya, kabin New City dirancang dengan kapasitas terlapang di kelasnya. Bangku belakang dapat dilipat, sehingga memudahkan untuk menyimpan barang-barang.

Tingkat kemewahan juga dapat dirasakan dengan balutan New Central Panel Color, Knob Central Panel, dan Ventilation Adjuster berdesain Chrome. Adanya New Side Door Lining dengan desain New Sporty Fabric Patten menambah aura sporty.

Fitur baru lainnya adalah Map Ligt, Door Lock Switch yang dilengkapi Auto Door by Speef, dan Power Retractable Door Mirror. Ditambah Audio System Double Din baru yang dapat memutar CD, MP3/WNA, atau USB Port dan Ipod. Tak ketinggalan warna baru Cluster yang lebih futuristik dan modern.

Kenyamanan dan kemewahan semakin lengkap dengan fitur keselamatan serta keamanan yang mumpuni. Mulai dari pengereman ABS (Antilock Braking System), EDB (Electronic Brake force Distribution), Neck Shock Mitigation Seaat, sabuk pengaman dengan prestensioner with Double Load Limiter, Dual SRS Airbags, dan struktur bodi G-CON + teknologi Advanced Compactibility Engineering (ACE).

New City dirancang dengan struktur pedestrian safety body untuk meminimalkan cedera pejalan kaki jika terjadi tabrakan. Fitur keamanan lainnya pada New City adalam Immobilizer Anti-Theft System dan Security Alarm.

New City tetap mengandalkan mesin 1.5 liter i-VTEC empat silinder yang merupakan performa mesin VTEC, Torque Boost Resonator dan Drive By Wire untuk kombinasi sempurna antara efisiensi bahan bakar dan tenaga yang besar. Mesin itu dapat menyemburkan tenaga 120 PS pada 6.600 rmp dan 14,8 kg.m dengan torsi pada 4.800 rpm.

Mobil ini mengusung dipersenjatai transmisi otomatis 5-percepatan yang merupakan pertama dikelasnya. Fitur Paddle Shift pada transmisi otomatis memungkinkan pengemudi melakukan perpindahan gigi secara manual hanya dengan menekan tuas pada roda kemudi.

Mesin New Honda City memiliki tingkat emisi ramah lingkungan dengan standarisasi EURO-4 dan fitur ECO mode untuk membantu pengemudi mencapai gaya berkendara yang hemat BBM.

New Honda City tersedia 5 pilihan warna dan terdapat 2 warna baru, yaitu New Brownish Sparkle Metallic dan Briliant White Pearl untuk melengkapi warna sebelumnya yaitu Alabaster Sliver Metallic, Polished Metal Metallic, dan Crystal Black Pearl.

New Honda City tipe S dipasarkan dengan harga Rp262 juta untuk transmisi manual dan Rp277 juta untuk transmisi otomatis. Sedangkan tipe E dibanderol Rp271 juta untuk tranmisi manual dan Rp286 juta untuk transmisi otomatis (harga OTR Jakarta).

(vivanews)

by: Amir Penjoeal Terpercaya
Penjoeal Terpercaya Honda Updated at: 03.02

Honda